Tugas akhir yang dihasilkan dalam kerangka proyek-proyek LMK di STKIP Weetebula, Unika Weetebula, dan Universitas-universitas lainnya

Skripsi

Lubur, Dorothea Novia Ludo. 2018. Perbedaan Tingkat Kemampuan Berpikir Siswa SMPK ST. ALOYSIUS WEETEBULA pada kelas yang Menggunakan Pendekatan Metakognitif-Diskursif dan Pendekatan – Analisis contoh tes pecahan. STKIP Weetebula.
Berhubungan dengan proyek penelitian 2.

Wadu, Welhem Mine. 2022. Analisis Proses Pembelajaran Matematika Kelas VIIA SMPK St. Paulus Karuni pada Materi Perhitungan Bilangan Bulat dengan Menggunakan Sistem Kategori Aktivitas Metakognitif-Diskursif. STKIP Weetebula.
Berhubungan dengan proyek penelitian 3.

Tesis

Ate, Dekriati. 2017. Desain Pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat Menggunakan Permainan Tiga Dadu di Kelas IV. Universitas Sriwijaya, Palembang.
Berhubungan dengan Proyek Penelitian 1.

Grassiana, Misseri Cordia. 2021. Analisis Kemampuan Metakognitif Siswa Kelas VIIA SMPK ST. PAULUS KARUNI dalam menjumlahkan dan menggunakan Bilangan Pecahan setelah mengalami pembelajaran dengan Pendekatan Metakognitif-Diskursif. Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.
Berhubungan dengan Proyek Penelitian 2.

Lubur, Dorothea Novia Ludo. 2021. Analisis Kemampuan Pemecahan masalah siswa kelas IX SMPK ST. Paulus Karuni pada Materi Aritmatika Sosial setelah mengalami pembelajaran dengan  Pendekatan Metakognitif-Diskursif. Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.
Berhubungan dengan Proyek Penelitian 2.

Woda Napu, Timotius. 2021. Analisis Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas VIII SMPK ST. Paulus Karuni pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel setelah Mengalami Pembelajaran  dengan Pendekatan Metakognitif-Diskursif. Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.
Berhubungan dengan Proyek Penelitian 2.

Moza, Florida. 2021. Analisis Proses Pembelajaran Matematika Kelas VII Pada Materi Perhitungan Bilangan Bulat dengan menggunakan Sistem Kategori Aktivitas Metakognitif-Diskursif. Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.
Berhubungan dengan Proyek Penelitian 3.

Ana Rato, Elsiani. 2021. Analisis Aktivitas Metakognitif Pada Pembelajaran Matematika Kelas VII SMPK St.Aloysius Weetebula dalam Pemecahan Masalah Matematika pada materi Operasi Hitung Bilangan Bulat menggunakan Sistem Kategori Metakognitif-Diskursif. Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.
Berhubungan dengan Proyek Penelitian 3.

Bulu, Sesilia Irmaya.2024. Analisis Aktivitas Metakognitif-Diskursif Menggunakan Sistem Kategori dalam Pembelajaran Matematika di SMPK St.Paulus Karuni dan SMPK St.Aloysius Weetebula, Sumba Barat Daya, NTT. Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.
Berhubungan dengan Proyek Penelitian 3.

Wadu, Welhem Mine. 2024. Analisis Aktivitas Metakognitif-Diskursif menggunakan Sistem Kategori dalam Pembelajaran Matematika di SMPK St.Paulus Karuni dan SMPK St.Josef Freinademetz Tambolaka, Sumba Barat Daya, NTT. Universitas Sanata Dharma, Yogyakarta.
Berhubungan dengan Proyek Penelitian 3.

Galeri Video

Loading